Lovebird merupakan burung yang aktif dan senang bermain, terkadang Lovebird juga sering loncat, dan merayap di jeruji. Namun terlalu sering membiarkan Lovebird bermain dan merayap di jeruji, akan menyebabkan perilaku baru bagi Lovebird, yaitu sering merayap di jeruji sampai-sampai Lovebird ngekekpun sambil merayap di jeruji.

Hal tersebut tentu saja menjadi kebiasaan yang buruk, karena selain merayap di jeruji merusak pemandangan dan estetika, ngekek di jeruji juga akan mengurangi penilaian dalam kontes Lovebird.

Jika anda memiliki masalah dengan Lovebird yang selalu merayap di jeruji, jangan khawatir. Sekarang telah hadir Inovasi terbaru dari Master Bird Food untuk burung Lovebird yang sering meruji, yaitu Master Bird Roof.

Master Bird Roof merupakan inovasi plafon (atap) untuk sangkar Lovebird yang terbuat dari bahan berkualitas dan diproduksi dengan teknologi mutakhir terkini, yang menjadikan Master Bird Roof sangat presisi dan simetris serta hasil akhir yang sangat rapih dan nyaman dipandang , awet dan tahan lama.

Master Bird Roof berfungsi sebagai alat bantu terapi bagi Lovebird agar dapat meninggalkan kebiasaan buruk merujinya. Sehingga lovebird menjadi tidak lagi merayap di jeruji dan dapat kembali ngekek di tangkringan.


Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan hubungi:
SMS/WHATSAPP : 0853-2023-9141
Pin BBM                   : OMMASTER



Tags: cara agar lovebird tidak ngeruji

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.